Perubahan Cuaca

Sering kali kita merasa absurt (kurang nyaman) ketika mendengar prakiraan cuaca yang ada di media masa , dalam pikiran kita terbersit secara tidak langsung "apa benar prakiraan itu?" antagonis mind yang selalu menggoda.

Tentu saja kita tidak bisa langsung menvonis isi berita tersebut tidak benar Lha wong itu HANYA PRAKIRAAN yang kebenarannya masih belum terbukti dan probalitas untuk terjadi masih banyak di pengaruhi faktor "X" yang lain.
Tetapi dibalik ketidak pastian yang di sampaikan terkandung pesan yang sangat BAIK bahkan bermanfaat untuk HANYA sekedar kita dengarkan tetapi layak juga kita PERTIMBANGKAN daripada kita berpegang pada mind set pikiran yang antagonis mendingan kita olah data prakiraan cuaca yang tadi pagi secara tidak sengaja kita dengar...jangan sampai informasi sudah kita terima tapi ketika kita melakukan perjalanan dan tidak sampai pada tujuan yang tepat dengan waktu tidak tepat serta effort yang tidak tepat HANYA di karenakan kita mengabaikan informasi yang kita anggap tidak tepat......

Komentar

  1. dengan sudut pandang yang berbeda, baru dan pikiran terbuka kadang kalanya kita dapat menemukan sesuatu yang indah dan berharga meskinpun hal itu berasal dari hal sepele "Nothing"

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih atas responnya

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Fungsi Terbilang Pada EXEL

Tutorial Setting Webhosting Gratis 000Webhost