Wink 2.0 Aplikasi tutorial Mudah dan Komunikatif



Wink adalah Tutorial dan Presentasi penciptaan perangkat lunak, terutama bertujuan untuk membuat tutorial tentang cara menggunakan perangkat lunak (seperti tutor untuk MS-Word/Excel dll). Anda dapat menggunakan Wink ambil screenshot, menambahkan kotak penjelasan, tombol, dll dan menghasilkan judul yang sangat efektif tutorial untuk pengguna Anda.
Berikut ini adalah contoh Flash tutorial dibuat oleh Wink. Klik tombol panah berwarna hijau untuk melihatnya. -------->



(Lagi Wink tutorial yang dibuat oleh pengguna dan perusahaan dapat ditemukan di Pengguna Forum.)

Ini adalah contoh bagaimana Anda dapat membuat tutorial di Wink, dengan menangkap screenshot, gerakan mouse dan menentukan sendiri dengan penjelasan mereka. Dan semua ini dalam sebuah standar Windows berbasis UI dengan drag-and-drop editing membuatnya sangat mudah untuk menciptakan kualitas yang tinggi tutorial / dokumentasi.

It diperkirakan Macromedia Flash Player yang terinstal di lebih dari 90% dari PC. Menggunakan Wink membuat konten Anda dapat dilihat di web di seluruh pengguna desktop. Aplikasi serupa untuk menjual ratusan dolar, sementara Wink gratis dengan fitur yang tak ada taranya. So spread the word about Wink ke teman Anda

Fitur-fitur

* Freeware: Distributed sebagai freeware untuk penggunaan pribadi atau bisnis. Namun jika Anda ingin redistribute Wink, Anda perlu mendapatkan izin dari penulis.
* Cross-Platform: Tersedia untuk semua rasa dari Windows dan berbagai versi Linux (x86 only).
* Audio: Merekam suara yang Anda buat tutorial untuk menjelaskan lebih baik.
* Input format: Capture screenshots dari PC Anda, atau menggunakan gambar dalam BMP / JPG / PNG / TIFF / GIF format.
* Output format: Macromedia Flash, standalone EXE, PDF, PostScript, HTML atau format gambar di atas. Menggunakan Flash / html untuk web, EXE untuk mendistribusikan ke pengguna PC dan PDF untuk dicetak manual.
* Multilingual support: Works dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Denmark, Spanyol, Serbia, Jepang, dan Portugis Brasil Simplified / Traditional Chinese.
* Smart Capture Tools: Capture screenshots secara otomatis saat Anda menggunakan PC Anda, berdasarkan mouse dan keyboard input (great time saver dan menghasilkan profesional menangkap).
* Kinerja / Kualitas: Membuat presentasi sangat dikompresi Flash (beberapa kbs ke beberapa ratusan kbs, jauh lebih kecil daripada bersaing produk komersial) ideal untuk penggunaan di web.



* Alat-Alat:
o tombol navigasi untuk berpindah ke berikutnya / sebelumnya / acak bingkai dalam presentasi, Anda dapat menggunakan kustom untuk tombol bitmaps (penuh transparansi / alpha channel support).
o Callouts dan bentuk untuk menampilkan teks penjelasan. The inbuilt Callout Editor digunakan untuk membuat kustom berbentuk callouts seperti yang Anda inginkan.
o intuitif drag-n-drop pengeditan frame, callout, kursor, tombol navigasi dan judul elemen.
o Fitur lanjutan seperti template, kursor pengeditan, palet, latar belakang gambar, bar & preloaders kontrol untuk lampu kilat keluaran dll
o Completely PC dan Web siap dengan ekspor ke PDF, HTML, SWF dan EXE format.
o inovatif teknik kompresi diterapkan untuk mengurangi Filesize output Flash file. Generated memutar file flash di Flash pemain dari versi 3 ke atas, memberikan Anda luas array of target audience.
o Tak terkompresi output memungkinkan Anda untuk mengimpor output Wink menjadi editor lainnya Flash

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Fungsi Terbilang Pada EXEL

Tutorial Setting Webhosting Gratis 000Webhost