Remote Control 3.0

Remote Control 3.0 - Aman, dan kinerja tinggi

Tidak seperti solusi lainnya remote control, Remote Control dapat secara otomatis memasang agennya melalui LAN Anda. Menggunakan jendela account administrator Anda dapat mengendalikan komputer di jaringan anda dalam hitungan detik. Ia belum pernah lebih mudah untuk mendukung komputer di jaringan anda.

Fitur-fitur

Otomatis agen menginstal - IntelliAdmin Remote Control agennya dapat menginstal secara otomatis melalui jaringan area lokal Anda.

VNC klien mendukung - Dukungan untuk VNC klien. Anda perlu untuk mengakses komputer Anda menggunakan iPhone? Cukup menambahkan VNC akun favorit anda dan menggunakan VNC klien untuk menghubungkan

Modern dukungan sistem operasi - IntelliAdmin mendukung semua modern versi Windows: Windows 2008, Vista, Windows 2003, Windows XP, Windows 2000, 32 bit dan 64 bit. IntelliAdmin Remote Control dirancang dari atas tanah agar kompatibel dengan Vista, dan 2008 - tidak seperti remote control solusi lainnya telah kelancaran transisi antara pengguna sesi dan akan UAC. Tidak disconnects mendadak.

256 Bit enkripsi AES - Anda pengguna mandat, dan data yang aman dengan enkripsi AES 256 bit. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan jendela aman untuk mengakses account Anda di komputer LAN, atau di seluruh dunia.

Windows User Account - Windows pengguna, dan kelompok didukung untuk otentikasi. P'boleh satu pengguna, atau Active Directory keamanan lengkap grup untuk mengakses mesin.

Permintaan Izin Pertama - Memaksa pengguna untuk meminta izin sebelum tersambung. IntelliAdmin Remote Control akan menampilkan jendela khusus yang dapat tampil pada layar - ini meliputi layar selamat datang, sebuah Vista UAC prompt, atau login jendela.


Lihat dalam tindakan
Lihat video dari IntelliAdmin Remote Control tersambung ke Windows 2008 64 Bit mesin. Perlu diketahui bahwa kami tidak harus secara manual menginstal apapun pada remote side. Secara otomatis akan menginstal agen untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Setting Webhosting Gratis 000Webhost

Menggunakan Fungsi Terbilang Pada EXEL