usahagampang.co.cc


Beberapa waktu yang lalu saya sempat kerepotan karena istri saya apply member sejenis aplikasi/system online yang menawarkan mendapatkan kekayaan/penghasilan secara cepat (mungkin dia berusaha membantu perekonomian keluarga yang mungkin menurutnya apabila bisa kaya dengan cara cepat dia tidak banyak merepotkan suaminya, idenya sih bagus tapi caranya sedikit serampangan kalo menurut saya karena tidak membelanjakan harta suaminya dengan bijaksana), adapun site yang dikunjunginya http://www.uang-bisnis.com/ dan sekarang dengan sangat terpaksa saya juga membuatkan istri saya koneksi serupa dengan nama Http://usahagampang.co.cc
tentu saja saya mencari solusi supaya tdk mengeluarkan sepersen uang tambahan lagi,
jadinya saya gunakan domain gratisan dan webosting gratisan pula.

Begitu banyak usaha sejenis di internet yag keberadaan bisnis ini serupa dan identik dengan sistem MLM dengan dasar ponzi system (piramida system) dimana yang mendapatkan ke untungan paling besar adalah pada tingkat pirami teratas, bagaimana dengan bagian piramida tengah/bawah kemungkinan keuntungannya kecil atau bahkan tidak ada sama sekali sebab produk ini telah beredar luas dengan reputasi produk yang kurang produktif.

Sistem SMS ini sebenarnya tidak menjadi suatu yang negatif selama produknya berupa sesuatu yang nyata/aplikatif dan bisa dilakukan oleh semua orang tetapi apabla produk tersebut tdk bisa dilakuakn oleh semua orang dan membutuhkan effort lain yang SANGAT besar maka produk tersebut akan menjadi sesuatu yang tidak bermanfaat bagi konsumennya

Dengan nominal Rp. 100.000,- istri saya telah mendapat kan paket aplikasi tersebut
tetapi setelah saya pelajari ternyata biaya timbulnya tidak hanya 100 rb tetapi juga perlu biaya tambahan dengan perincian sbb:
- biaya pembelian aplikasi secara online SMS system 100 rb
- biaya pembuatan domain (dengan harga bervariasi antara 50 rb- 150 rb) kebetulan saya buatnya secara gratis di co.cc
- biaya webhosting untuk penyimpanan file aplikasi sms supaya aplikasi tersebut bisa di upload di internet ( ini pun biayanya bervariasi antara 50 rb-150 rb) kebetulan juga saya menggunakan 000webhosting.com dengan biaya lag-lagi gratis
- belum lagi usaha untuk pemasangan iklan yang DIHARUSKAN dilakukan dengan gencar dan tanpa lelah untuk menjaring anggota baru.
total biaya yang telah saya keluarkan sebesar Rp. 100.000 tapi kalo saya ikutin semua kebutuhannya dalan perspektif orang awam (sasaran dari pemasaran aplikasi ini ) maka saya bisa mengeluarkan biaya +/- Rp. 500.000 (waduh besar juag ya...ndak sama seperti retorika iklannya...itu pun kalo ada yang mau di jaring jadi konsumen kalo tidak ya...selamat tinggal 500 rb)

kesimpulan yang mau saya sampaikan adalah :
- sebenarnya SMS ini bermanfaat untuk coba2x melakukan pemasangan aplikasi web di internet , posting/domain dan webbing di internet karena di panduan/aplikasi di tunjukkan caranya, jadi saya ambil sisi positifnya dari pada istri saya beli buku untuk membuat/ posting web mungkin dengan cara membeli aplikasi ini maka dia jadi bisa posting web ( masalahnya saya sudah bisa ...bahkan GRATIS lagi....mubazir-kan)......bagi yang belum bisa silahkan mencoba untuk membeli dan saya siap untuk membantu mempostingkan di internet untuk anda ...gratis..tiss...tissss.
- ternyata istri saya amat sangat ingin membantu perekonomian keluarga ( padahal dia sudah bekerja sebagai guru, mungkin gajinya kecil kali ya..sehingga mo cari jalan pintas untuk cepat kaya...he...he....:D)
- aplikasi ini bisa membuat orang kaya , memang ada kemungkinannya sich asal ada orang yang memiliki ketertarikan yang sama dan harapan yang sama untuk MENJADI KAYA....tapi ingat ternyata caranya tidak MUDAH seperti yang ditawarkan...alias ribet untuk orang awam. ...tapi saya siap membatu anda..itu pun kalau anda mau...saya juga bisa membuatkan WEB untuk anda.
- untuk komsumen selanjutnya pesan saya adalah anda masih perlu effort yang luar biasa agar sistem tersebut berjalan, setidaknya sampai uang modal anda kembali setelah kembali JANGAN di ulang lagi untuk ikut program yang sama...mending bekerja dengan kesungguhan dan giat agar mendapatkan rejeki yang bermanfaat atau yang BAROKAH.
- pahamilah produk yang di tawarkan di internet secara seksama sebab BANYAK produk sejenis yang beredar..timbanglah manfaatnya buat anda secara masak2x...jangan mudah membelanjakan uang anda di internet tanpa ada hasil...alias terbuang.
- apapun yang anda lakukan lakukanlah dengan segenap hati jangan setengah-setengah SEMOAGA BERMANFAAT

Komentar

  1. MLM, Arisan berantai,... dll
    adalah bisnis saling membodohi, dimana orang saling membodohi untuk mendapatkan member.
    dan fatalnya, yang paling bodoh yang akan dimanfaatkan & tidak akan dapat apa-apa.

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih atas responnya

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Fungsi Terbilang Pada EXEL

Tutorial Setting Webhosting Gratis 000Webhost